Wednesday, September 23, 2015

Surabaya Part 10 - Lamongan (14 September 2015 - 23 September 2015)

Surabaya Part 10 - Lamongan
14 September 2015 - 23 September 2015

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu.
Salam Sejahtera untuk kalian semuanya,

Hari yang baik ini, saya akan bercerita tentang pengalaman saya kembali mengunjungi Kota Pahlawan, Kota Surabaya. Dan juga, Laut daerah Lamongan dengan tujuan FSO Gagak Rimang.

FSO Gagak Rimang berlokasi di laut lepas panyai yang tidak jauh dari Lamongan Shore Base. Sebuah pelabuhan khusus untuk transfer personal dan material gabungan beberapa Company Man dari beberapa perusahaan Oil & Gas Seperti ExxonMobil Cepu Ltd, Petronas, PHE WMO, dll.

Tanggal 14 September 2015, pukul 21.30
Saya bersama kedua teman saya berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta menggunakan kereta api Argo Anggrek Malam menuju Stasiun Pasar Turi Surabaya. Tiba di Surabaya pada pagi hari Pukul 07.00.

Setibanya di Surabaya, saya beristirahat di sebuah hotel sederhana di pusat Kota Surabaya, yaitu Hotel Paviljoen.

Kami menghabiskan hari pertama d surabaya di sana.

Sampai keesokan hari nya yaitu tanggal 16 September 2015 kami berangkat pagi hari menuju ke Lamongan Shore Base.

Dari Lamongan Shore Base saya menggunakan crew boat untuk menuju ke FSO Gagak Rimang yang ditempuh dengan waktu kurang lebih 90menit.

Tiba di FSO Gagak rimang saya mulai bekerja beberapa hari.

Selama beberapa hari saya bekerja di FSO Gagak Rimang. 







Setelah pekerjaan selesai, Saya pulang menggunakan kereta kembali, dengan kreta Argo Semberani, berangkat dari Stasiun Pasar Turi Surabaya pada pukul 17.30 dan tiba di Stasiun Gambir Jakarta keesokan hari nya pada pukul 04.30 pagi.

Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment