Thursday, November 26, 2015

Balikpapan Part 28 - Kalimantan Timur (23 November 2015 - 26 November 2015)

Balikpapan Part 28 - Kalimantan Timur
23 November 2015 - 26 November 2015

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu,
Sampurasun...

Kembali saya akan menceritakan perjalanan saya ke Kota Balikpapan. Kali ini adalah kesekian kalinya saya mengunjungi Kota ini. Sangat sering saya mengunjungi Kota ini.


Saya berangkat ke Balikpapan pada tanggal
 
23 November 2015 menggunakan pesawat Citilink dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaiman Sepinggan.


Setibanya di Balikpapan, saya langsung bergegas ke Kantor cabang perusahaan di daerah Balikpapan Baru.

Seperti Biasanya juga, saya ke Balikpapan untuk bekerja. Untuk kali ini, saya bekerja di daerah Samarinda - Pulau Miang, di Total EP Indonesie dengan partner kerja SPOB OCEAN MAJENE. 


dua malam berisitirahat di Balikpapan, hari ketiganya saya berangkat menuju Samarinda menggunakan perjalanan darat selama 4 jam dan menyambung perjalanan sungai menggunakan speed boat dari pelabuhan menuju tempat sandar nya SPOB OCEAN MAJENE di Pulau Miang. Perjalanan Menggunakan speed boat di tempuh dengan waktu 20menit saja.



Tiba di Pulau Miang langsung memulai pekerjaan hari itu juga.



Malam hari selesai bekerja saya pun langsung bergegas pulang, kembali menggunakan speedboat selama 20 menit menuju pelabuhan dan langsung menggunakan mobil untuk perjalanan darat dari samarinda menuju Balikpapan.

Saya pulang ke Jakarta pada tanggal 26 November 2015 menggunakan pesawat Citilink dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment