Sunday, November 3, 2019

Mengganti Bushing Rod Toyota Starlet Kapsul

Hallo,
Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua nya ya.

Kesempatan kali ini saya memvideokan proses penggantian Karet dari Bushing Rod mobil Toyota Starlet kapsul tahun 1991

Letak dari karet Bushing Rod berada pada roda sebelah kiri mobil, di bagian roda belakang. Lebih tepat nya di bawah Roda bagian belakang. Dibawah shock breaker. Sebelah kiri ada karet Bushing Rod yang bisa di ganti dan yang sebelah kanan berupa metal yang tidak perlu diganti ganti.

selama saya menggunakan mobil toyota starlet ini saya belum pernah mengganti karet itu, jadi untuk lebih baiknya saya ganti saya karena kurang tahu juga dahulu nya pernah di ganti atau belum.

karet nya murah, jadi masih bis terjangkau.

untuk lebih jelas nya silahkan simak video ini.



Terimakasih sudah menonton.
Salam Starleters,
Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment