Friday, February 1, 2013

Balikpapan Part VII - Kalimantan Timur (9 Januari 2013 - 1 Februari 2013)

Balikpapan Part VII - Kalimantan Timur 
9 Januari 2013 - 1 Februari 2013

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu,
Salam Sejahtera Untuk Semuanya.

Kembali saya akan menceritakan perjalanan saya ke Kota Beriman Balikpapan. Kali ini adalah ke tujuh kali nya saya mengunjungi Kota ini. Kota yang dianggap kota paling layak huni di Indonesia meskipun biaya hidup di Kota Balikpapan sangat tinggi.

Bertepatan dengan menyinggahi kembali Balikpapan, tujuan nya pun adalah sama seperti biasanya yaitu untuk bekerja di beberapa lokasi site pekerjaan yang berada dsana. Diantaranya adalah TOTAL EP INDONESIE. Selain pekerjaan di site, ada sebuah Training Metering System Upgrade untuk TOTAL EP INDONESIE. Beberapa hari yang lalu telah melaksanakan serah terima project, sehingga peruhaan kami harus memberikan training mengenai project pekerjaan kami. Lokasi training yaitu di Hotel Jatra Balikpapan. Ada dua batch training saat itu.

Saya berangkat ke Balikpapan pada tanggal 9 Januari 2013 menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Bandara Sepinggan. Dan, pulang pun menggunakan pesawat yang sama Lion Air, yaitu pada tanggal 1 Februari 2013.

Berikut adalah foto foto saat saya melaksanakan training. :D












Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment