Sunday, February 3, 2013

Surabaya Part II - Jawa Timur (1 - 3 Februari 2013)

Surabaya Part II - Jawa Timur (1 - 3 Februari 2013)

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu,
Salam Sejahtera Untuk Semuanya.

Saat ini saya akan bercerita tentang Kedua kalinya saya mengunjungi ibukota dari Jawa Timur, yaitu Surabaya.

Seperti biasa nya, saya berangkat ke luar kota dari perjalanan dinas di pekerjaan saya. Kali ini ada pekerjaan di PT. Gresik Distribution Terminal, tepatnya di Gresik.

Saya berangkat berdua dari Bandara Husen Sastra Negara (BDO) Bandung menggunakan Pesawat Lion Air ke Bandara Ir. H. Juanda - Surabaya. Lama nya penerbangan yaitu sekitar 1 jam- 1 jam.

Setiba nya di Bandara Ir. H. Juanda, saya langsung berangkat menuju Gresik, dan menginap di Hotel Sapta Nawa Gresik. 

Keesokan Harinya, saya berangkat ke Lokasi Pekerjaan dan mengurus pekerjaan yang selalu menanti saya. :D.

Hari kedua saya tidak lagi menginap di Hotel yang sama, saya Mencoba menginap di Surabaya, yaitu di Hotel Ibis Surabaya.

Di hari ketiga saya pulang kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Garuda Indonesia.

Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment