Monday, June 17, 2013

Balikpapan Part XII - Kalimantan Timur (11 Juni 2013 - 17 Juni 2013)

Balikpapan Part XII - Kalimantan Timur
11 Juni 2013 - 17 Juni 2013

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu,
Salam Sejahtera Untuk Semuanya.

Kembali saya akan menceritakan perjalanan saya ke Kota Beriman Balikpapan. Kali ini adalah ke dua belas kali nya saya mengunjungi Kota ini. Kota yang dianggap kota paling layak huni di Indonesia meskipun biaya hidup di Kota Balikpapan sangat tinggi.

Saya berangkat ke Balikpapan pada tanggal
 
11 Juni 2013 menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Bandara Sepinggan.

Setibanya di Balikpapan, saya langsung bergegas ke Kantor cabang perusahaan di daerah Stalkuda Balikpapan.

Seperti Biasanya, saya mengerjakan pekerjaan project di Balikpapan seperti Chevron ataupun Pertamina RU V Balikpapan.

Saya pulang ke Jakarta pada tanggal 17 Juni 2013 menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment