Saturday, October 31, 2015

Balikpapan Part 27 - Kalimantan Timur (26 Oktober 2015 - 31 Oktober 2015)

Balikpapan Part 27 - Kalimantan Timur
26 Oktober 2015 - 31 Oktober 2015

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu,
Salam Sejahtera Untuk Semuanya.

Kembali saya akan menceritakan perjalanan saya ke Kota Balikpapan. Kali ini adalah kesekian kalinya saya mengunjungi Kota ini.

Saya berangkat ke Balikpapan pada tanggal
 
26 Oktober 2015 menggunakan pesawat Citilink dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaiman Sepinggan.

Setibanya di Balikpapan, saya langsung bergegas ke Kantor cabang perusahaan di daerah Balikpapan Baru.

Seperti Biasanya juga, saya ke Balikpapan untuk bekerja. Untuk kali ini, saya bekerja di daerah kutai kartanegara, Senipah, di Total EP Indonesie. 


Semalam berisitirahat di Balikpapan, keesokan hari nya saya berangkat menuju Senipah. Perjalanan Balikpapan menuju Senipah di tembuh dengan waktu sekitar 2 jam menggunakan mobil.

Tiba di Senipah langsung menuju area bekerja dan memulai pekerjaan hari itu juga.

Saya menginap di sebuah resort yaitu Senipah resort beberapa hari disana. Dibawah ini adalah dokumentasi pekerjaan saya selama di Total EP Indonesie.




Saya pulang ke Jakarta pada tanggal 31 Oktober 2015 menggunakan pesawat Citilink dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Salam,
Post By Rizal Riansyah

No comments:

Post a Comment