Friday, October 23, 2015

Pangkal Pinang Part 1 - FSO Pelita Bangsa (12 Oktober 2015 - 23 Oktober 2015)

Pangkal Pinang Part 1 - FSO Pelita Bangsa
(12 Oktober 2015 - 23 Oktober 2015)

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu.
Sampurasun..

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya kedua kalinya ke FSO Pelita Bangsa - trada Maritime. Pertama kali nya saya ke FSO Pelita Bangsa, perjalanan di tempuh via Palembang. Namun kali ini, saya berangkat dan pulang via Pangkal pinang, hal ini di sebabkan oleh sedang d terjadinya gangguan kabut aap di daerah Palembang sehingga bandar udara yang berada di Palembang terkadang mendelay atau bahkan membatalkan penerbangan.

12 Oktober 2015 
Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta jakarta menuju Bandara Depati Amir di Pangkal pinang menggunakan pesawat Airbus nya Citilink. Perjalanan ditempuh dengan waktu 1jam. 




Habis mengambil barang bagasi, langsung melanjutkan perjalanan dari bandara Depati Amir menuju Tanjung kalian, Muntok. Perjalanan darat itu ditempuh dengan waktu sekitar 4 jam.







Tiba di Muntok, saya pun beritirahat di Hotel Yasmin Muntok. Keesokan hari nya saya melanjutkan perjalanan lagi, kali ini jalur laut menggunakan Supply Boat dari pelabuhan Muntok menuju ke FSO Pelita Bangsa - Bangka Marine Terminal.






Beberapa hari saya tinggal di FSO sambil bekerja.
Turun dari FSO tanggal 22 Oktober 2015, menggunakan Boat kembali. menginap satu malam di Muntok. keesokan harinya lagi saya berangkat melakukan perjalanan lagi dari Muntok ke Pangkal Pinang menuju Bandara Depati Amir. Lalu melanjutkan perjalanan pulang menggunakan pesawat Citilink menuju Jakarta

Salam,
Rizal Riansyah



No comments:

Post a Comment